Rabu, 15 Oktober 2014

PUTARLAH RODA ITU AGAR BERUBAH

PUTARLAH RODA ITU AGAR BERUBAH

kepada jiwa yang  menangis karena sedih
kepada jiwa yang menyendiri karena sepi
kepada jiwa yang bingung karena bosan
kepada jiwa yang memendam amarah karena dilecehkan

aku mengajakmu

putarlah roda itu agar berubah
jika kamu memang ingin berubah

jangan dendam
aku itu aku
kamu itu kamu
mereka itu mereka
tidak berubah

apa enaknya selalu dalam gelap malam
tidak jenuh?
lebih baik putarlah roda itu
dan bertemu pagi

jangan peduli
aku itu aku
kamu itu kamu
mereka itu mereka
karena pagimu sudah lama menunggu untuk bertemu kamu
                                                                         
                                                                                2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar