Rabu, 14 Mei 2014

Cuppu Story : Happy 14 :) [video]

Hari ini tanggal 13 Mei 2014,
Sore ini hujan dan aku gak bisa kemana-mana, alhasil hanya menjamur di kamar.
Tiba-tiba hasrat beberes kamar tumbuh ketika aku melihat kamarku berantakan. Ya maklum aku itu cowok, dan cowok akan keliatan macho kalau kamarnya berantakan. Maka berantakinlah kamar kalian biar keliatan macho dan cowok banget.hahaha sesat.
Alhasil sore itu aku pun beberes kamar, dari langit-langit kamar sampai kolong tempat tidur, dari dinding kamar sampe belakang pintu aku jelajahin dan bersihin itu semua. Ketika hampir kelar aku mendadak terkejut, ternyata kamar yang tadinya kayak kapal pecah bisa rapi juga ya..haha..
Kemudian pandanganku tertuju pada kaleng bekas biskuit Oreo yang ada di bawah meja. Ada apa gerangan?
Aku buka dan wow.......ini harta karunku bersama @aulyadwiw :)




Setelah nemuin harta itu, memoriku kembali di saat itu, ya di awal tahun 2009. Ketika aku pertama kali mengenalmu. Pertama tahu kamu ya saat kita nonton konser The S.I.G.I.T di sekolahmu di tahun 2008, kita berangkat bareng tapi gak ngobrol banyak, saat itu aku punya pacar. Dan kemudian kisah kita berdua dimulai di tahun 2009, rumah kita deketan tapi lucunya kita ngobrol lewat dunia maya. Pertama kenalan juga di counter hp punya temen. Dan dapet nomermu juga lewat bantuan temanku yang lain. 

Kemudian hubungan kita berlanjut, aku sendiri dan kamu sendiri, kita makin deket dan berhubungan lewat sms. Dan itu kita lakukan secara sembunyi-sembunyi, tidak ada yang tahu. Sampai suatu saat, kita ketemuan untuk pertama kalinya di warung sea food. Ya itu saat mendebarkan bagiku. 

Pertemuan pertama kita sukses dan memberi kesan bagiku. Setelah itu, semuanya berjalan tak terduga. Proses kita sungguh cepat, aku gak tahu kamu pake sihir apa hingga semuanya jadi indah begini bagiku. Ya ketertarikanku padamu benar simple. Karena kepedulianmu saat itu membuatku hanyut dalam kenyamanan. Sederhana memang, rasa nyaman itu kemudian berkembang dengan rasa cinta. Dan akhirnya pada tanggal 14 Juli 2009 aku beranikan mengutarakan cinta kepadamu, sambil ditemani sepasang jagung bakar di pinggir jalan. Dan setelahnya kamu mengirim sms kepadaku, Aditya Winantaka in relationship with Aulya Dwi Wulandari. Alhamdulilah... :)

Dan sekarang, 4 tahun lebih 10 bulan kemudian, dengan tanggal 14 yang kesekian, perasaan ini masih sama. 
Aku masih bertahan dengan apa yang aku tanamkan dan aku harapkan saat awal aku mencintaimu...
Aku masih bertahan dengan keyakinan yang sama ketika aku berani mengutarakan perasaanku kepadamu...
Aku masih bertahan dengan kamu yang dulu sampai sekarang...
Aku masih bertahan demi apa yang aku pertanggung jawabkan...
Dan aku masih bertahan untuk menjaga apa yang sudah kita lalui dan perjuangkan selama ini agar tidak sia-sia.

Lihatlah gubuk cinta yang selama beberapa tahun ini telah kita bangun. Batu bata yang kita bangun bersama, daun pintu yang kita pasang, jendela yang kita hias, dan genteng yang kita tata. Memang ketika badai hujan datang, gubuk ini sering bocor. Tapi tidak masalah, karena kemudian kita tambal kembali agar kita nyaman di dalamnya.
Karena, Cintalah yang mempertemukan kita. Cintalah yang menyatukan kita. Dan cintalah yang mempertahankan kita. 

Kamu tahu, aku di sini merindukanmu..selalu....

Happy 14, Happy Cuppu Day Cup :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar