Selasa, 06 Mei 2014

#Tantangan Absurd

Saat boker terbersit suatu ilham bahwa malam ini, gue harus nglakuin hal yang beda dari yang lain.
Ini kegiatan absurd gue buat ngisi waktu aja sekaligus memenuhi hasrat yang namanya pemenuhan semangat khusus. Terkadang gue gitu, nglakuin hal aneh yang menggelitik buat gue coba, seperti tantangan buat pribadi gitu. Gak ada keharusan atau kewajiban ngejalanin tapi ini membuat gue penasaran.
Kali ini gue merasa tertantang dengan tantangan gambar yang begitu aja meluncur dari pikiran gue. Gue harus ngejalani tantangan itu!
Gue namai ini #TANTANGAN ABSURD.

Tantangannya kayak gini :
1. Gue hanya menggambar dengan tangan kanan sedangkan  tangan yang kiri  megang hp untuk ngrekam aktivitas ngegambar gue. Jadi nanti maklum aja kalau di video gemetaran atau kagak fokus ngambil gambarnya.
2. Tidak ada penghapus. Karena hanya menggunakan spidol dan kertas A4. Jadi emang gambar ini tidak bisa dihapus atau diulang.
3. Waktu ngegambar tidak lebih dari 5 menit.


Check it out!
ini videonya
#TANTANGAN ABSURD

Tunggu tantangan gue selanjutnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar