Senin, 07 April 2014

LakilakiGalauthropus :Berusaha Puitis


Selamat Pagih!!!
Sudahkah Sarapan Pagih?
Hari ini, Tak terasa masa kampanye sudah kelar. dan akhirnya kita akan merasa kehilangan alunan musik yang saban siang meraung-raung bagai monster jalanan.
Fiiiuuuuuhhh..
Hari ini aku sudah di booking Ibu Bos Besar untuk nganterin ke suatu tempat perawatan wajah dan kulit di daerah Jalan Kaliurang..
Rada ogah-ogahan sih ke tempat kayak gitu. Bukan apa-apa, kadang males aja nunggunya lama. Biasalah Ibu-Ibu pasti lama ini itu. Padahal aku gak suka yang namanya menunggu. Lama dan membosankan. Tapi,,,Yah berhubung selo, oke deh aku jabanin...
Sebelum berangkat, sudah merencanakan rencana lain buat nyari tempat nunggu biar gak mati gaya di tempat itu. Taulah di sana pasti banyak cewek-cewek yang tentu saja bakal membuat keki dan grogi.haha..mending nyari tempat lain aja buat nunggu biar gak berpikir yang enggak-enggak.haha..
Dan akhirnya aku memilih ke pojok dekat tempat tersebut.
Tempat yang menyimpan banyak kenangan dengan cewekku yang ah sekarang lagi berjuang di nun jauh di sana...yah berjuang meraih mimpi dia.
Tempat yang biasa kita datangi khusus untuk menggalau bersama.
Kadang ngomongin lingkungan sekitar, gosip sana sini, ngomongin yang rada serius dan berat kayak masa depan. Masa depan sendiri kalau diturunin lagi bisa kayak ngomongin kerjaan, cinta, sampai ke hal-hal yang ah sudahlah kayak rumah, mobil, punya usaha sendiri, dan emmm....nikah hahaha obrolan orang yang sedang mencari jati diri. Entah akan jadi apa, serius atau tidak. Tapi setidaknya kita sudah berani berharap dan bermimpi. 
Bukankah mimpi dan harapan yang menyatukan kita?
Bukankah mimpi dan harapan yang akan membimbing kita?
Ahsudahlah..
Yah tempat ini yang kemarin waktu dia pulang Jogja belum sempat ke sini, padahal dia sempat bilang ngajak ke sini buat menggalau bersama.
Es Bang Joe adalah tempat favorit kami. Ngobrol sambil menikmati berbagai macam varian rasa es.  Tempat ini ada beberapa cabang tapi paling favorit ya di Jalan Kaliurang ini dekat Platinum dan Hoka Hoka Bento. Tempatnya enak buat nongkrong.
Dan yang penting ini, tidak menguras kantong.hehehe..
Biasanya seminggu dua minggu sekali pasti ke sini.
Dan kali ini, sambil menunggu Ibuku perawatan, aku numpang minum di sini.
Tempat ini masih sama. Dengan backsound alunan musik reggae, mas-mas yang bertatto tapi ramah, pemandangan jalanan jalan kaliurang yang penuh lalu lalang kendaraan, dan choco banana smothies yang rasanya..hmmmm...favorit!
Tapi kali ini ada yang terasa kurang dan beda, yang biasanya ada temen ngobrol ini aku hanya alooooone....
Yah judulnya bukan menggalau bersama lagi, tapi menggalau sendiri.
Ketap ketip ngliatin jalan sambil sesekali nyruput esnya..
Tak terasa mengingat yang tidak tidak..
Waktu memang tidak akan kembali. Sekarang hanya bisa berandai-andai..
Andai...
Andai waktu itu..
Andai aku...
Andai kamu...
Andai kita....
Ahsudahlah..semuanya tak akan terulang lagi, setidaknya tidak dalam waktu dekat ini. Ya aku sekarang LakilakiGalauthropus
Hanya bisa berharap dan berusaha.
hmmmmmm menghirup satu dua kali asap rokok...dan hembuskan ....fuuuuuh...
semoga galauku ilang bersamaan dengan asap rokok ini..
semoga aku jadi segar seperti choco banana smothies yang aku minum..
 
Saat ini memang aku mulai dari enol kembali.
Tapi "enol" adalah awal dari segala kemungkinan,karena tak mungkin bisa meraih apapun kalau tidak berangkat dari "enol"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar