Jumat, 11 April 2014

Cuppu Story : Malming Melow


"Aku sakit.."
Begitu bunyi smsmu..
Terdiam aku untuk beberapa menit, mencoba mencerna isi smsmu...
Dan terbayang saat-saat kamu sedang sakit terbaring di ranjang.
Seperti beberapa bulan lalu.
Kamu yang biasanya tegar dan mandiri, 
kamu yang biasanya sok kuat dan tidak mau dikasihani,
kamu yang biasanya ceria dan suka ngupil,
kamu yang biasanya berlagak bagai wonderwoman,
saat itu kamu terbaring lemas di ranjang kesayanganmu..
Pemandangan yang membuat aku bergetar, adalah melihat kamu sakit.
Yang akhirnya hal itu membuat kamu harus menginap beberapa hari di rumah sait.
Dan ini, sekarang kamu sms begitu lagi.
"Deg..."
Jantungku berdegup..
Saat ini, waktu ini, menit ini, detik ini..tidak seperti yang dulu.
Yang saat itu aku bisa langsung bergegas datang menemani dan menjagamu.
Tapi sekarang kita terpaut jarak, aku di sini, kamu di sana...

"Aku muntah.."
Kembali aku berdegup membaca smsmu..
Akupun menelpon kamu..
Terdengar suara kamu lirih di sana..
Kemudian kita bercakap-cakap,
berusaha mengingatkanmu untuk minum obat, makan teratur, dan istirahat yang cukup..
berusaha mengingatkanmu untuk pergi ke dokter..
berusaha memberi dorongan semangat..
Saat itu entah perasaan apa yang sedang aku rasakan..
Sedih, bingung, khawatir, tapi aku gak bisa melakukan apa-apa segera seperti dulu..
Setelah berpamitan, telponpun aku tutup karena mendengar suara kamu yang lemas..
Semoga cepet sembuh.. 

Cup, aku rindu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar